BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, March 12, 2013

Sederhana

Gemetar, ya tanganku gemetar sambil saling bergesekan.
Dengan sigap kau meraih tangan kurus ini agar sedikit tenang.
"Dingin ya?" suara lembut menyusul.
"Huum" jawabku.
Dan kau tersenyum.

Sweater hitam bergaris tepi putih dengan lambang anjing kecilnya,
serta kemeja kotak biru pemberian sang kakak membalut tubuhmu.
Itu membuatmu terlihat semakin manis. Aku sangat suka.
Ya aku suka yang sederhana namun justru membuat indah.
Itulah juga yang membuatku jatuh dalam dekapmu.

Aku, jika diminta menceritakan tentangmu takkan habis kata.
Sama halnya dengan rasa sayang dan cinta ini padamu.
Aku, jika ditanya apa yang membuatmu jatuh cinta padanya.
Dan aku akan menjawab, "Kesederhanaannya. Aku mencintainya dengan sederhana sedari dulu."
Seperti tulisan Sapardi Djoko Damono dan telah menjadi lagu yang senang kunyanyikan, berkata, "Aku ingin mencintaimu dengan sederhana"

0 comments: