BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, March 16, 2013

Malam Puncak

Malam ini adalah puncaknya.
Aku kembali terduduk manis di kursi belakang.
Mengelilingi kota Jogja yang indahnya tak terkikis waktu,
dan rindu mulai menghampiri menanti bunyi panggilan.

Malam ini adalah puncaknya.
Aku tertawa namun termenung.
Berbicara namun membisu.

Malam ini adalah puncaknya.
Bahagia bercampur duka.
Nikmat bercampur derita.
Semua terasa melebur menjadi satu dalam jiwa.

Malam ini adalah puncaknya.
Aku terdiam membeku dalam pelukan sahabatku,
dan membuatku menangis sejadi-jadinya.

Malam ini adalah puncaknya.
Aku berjalan tanpa arah, penuh dengan kebingungan.
Aku berlari tanpa kepastian menuju harapan.

Malam ini adalah puncaknya.
Aku mulai terbujur kaku tak tau harus bagaimana.
Jantung lelah berdetak.
Aku mulai mati dan membusuk. Dan malam ini adalah puncaknya.

0 comments: