BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, April 4, 2013

Tidak, Matahariku.

Matahariku..

Tidak, aku tidak marah kepadamu.
Justru aku begitu sayang padamu.

Tidak, aku tidak marah kepadamu.
Justru aku begitu rindu padamu.

Tidak, aku tidak marah kepadamu.
Justru aku begitu suka padamu.

Tidak, aku tidak marah kepadamu.
Justru aku begitu cinta padamu.

Matahariku..

Ya, aku tidak marah padamu.
Mungkin aku hanya kesal
Aku begitu sayang.
Aku begitu rindu.
Aku begitu cinta.
Padamu.

Ya, aku tidak marah padamu.
Aku hanya kesal.
Kau begitu jauh adanya, dengan ia, awan-awan.
Aku kesal, ku ingin selalu mendekapmu, saat ini dan selanjutnya,
namun aku hanya dapat menatapmu dari ruang jarak.
Aku tak dapat menyentuhmu.

Aku begitu rindu dan khawatir akan engkau,
namun aku hanya dapat menyaksikannya dan tenggelam sakit dalam tiap tetes rinduku.
Aku hanya kesal dengan kenyataan firasatku tentangmu dan ia, bunga chrysant, pada masa lalu,
karena hati ini dan perasaan ini selalu benar adanya.
Aku tak dapat berkata dan bertindak,
bagai mawar yang hanya dapat melihat tuannya
dan berkata dengan isyarat dari warna mahkotanya.

0 comments: